Koramil

Babinsa Lakukan Pendampingan Dalam Pembagian PKH

Babinsa 01/Bangko Dampingi Dalan pembagiam PKH

PANTAURIAU..COM - Babinsa koramil 01/ Bangko Serda Agus Trio  pada 200945 Februari 2020 melaksanakan kegiatan pendampingan dalam pendistribusian program pemerintah PKH (Program Keluarga Harapan)

Pembagaian PKH Tahap 1 yang disalurkan  kepada  310 KK kurang mampu di kepenguluan Raja Bejamu kecamatan  Sinaboi berupa uang tunai sebesar 1jt sampai dengan 1,7jt tergantung dengan komponen anak sekolah, balita, lansia dan disabilitas yang ditangung keluarga kurang mampu tersebut. 

Hadir juga dalam Pembagian PKH Tahap 1 tersebut 
1.Bpk Syamsu Kamar Sekcam Sinaboi
2.Bpk Sudirman s
Sekdes Kep Raja Bejamu
3.Bripka Manalu  dari Polsek Sinaboi

Saat dimintai Tangapannya Batiuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal mengatakan ", Hadirnya babinsa dikegiatan tersebut merupakan Wujud Toleransi dimana TNI merupakan Sayap dari negara yang selalu Siap membantu serta mengamankan agar Bisa menjadi tertib Khususnya dalam pembagian PKH tersebut .

Dan diharapkan bagi keluarga penerima PKH dapat menggunakan bantuan ini dengan baik dan jangan disalahgunakan.

Sementara itu , Pak Sudirman selaku Sekdes berharap keluarga penerima PKH ini adalah keluarga yang betul betul tidak mampu dan memiliki tanggungan anak sekolah dan sebagainya. Pemerintah kecamatan Sinaboi berharap tidak adalagi anak anak usia sekolah tapi tidak bisa melanjutkan pendidikan karena alasan biaya.

Serda Agus Trio selaku Babinsa  berharap Mudah mudahan PKH ini tepat sasaran dan mereka yang menerima adalah betu-betul keluarga yang berhak dan tidak mampu. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan