Koramil

Wabup Rohil Resmikan Lampu Hias Jembatan Penghubung Bagan punak pesisir dan Bagan hulu

Photo dokumentasi Wabup Rohil H. Jamaludin Bersama undangan lainya saat di Kegiatan peresmian Lampu jembatan penghubung

Pantauriau. com - Wakil Bupati Rokan Hilir Hadiri Acara Peresmian Lampu Jembatan Penghubung antara Kelurahan Bagan Hulu dan Bagan Punak Pesisir jalan Rintis Dikampung pasir kelurahan Bagan Hulu Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Mingu 07/03/2020

Hadir dalam Kegiatan Peresmian Lampu Jembatan Penghubung antara Kelurahan Bagan Hulu dan Bagan Punak Pesisir jalan Rintis Dikampung pasir kelurahan Bagan Hulu tersebut Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamaludin. Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran,  Camat Bangko H. Rijalul Fikri SE Kapolsek Bangko Yang Diwakili Oleh Kanit Binmas Polsek Bangko,  Lurah Bagan Hulu ,Datuk Pengulu Bagan Punak Pesisir M. Toib , Syahrul  Kabid pengengendalian Dinas DLH Serta undangan dan Masyarakat Kelurahan Bagan Hulu serta bagan punak Pesisir 

Dalam sambutannya Ketua Panitia Peresmian Lampu Jembatan Penghubung antara Kelurahan Bagan Hulu dan Bagan Punak Pesisir jalan Rintis Dikampung pasir kelurahan Bagan Hulu Mukti Ali " mengatakan Rasa bersukur yang tak terhingga kepada Pemkab Rohil yang mana telah menyumbangkan Lampu Jembatan penghubung ini yang kami dilaksanakan pada malam ink dan ini jiga dibarengi dengan Perda No 67 tentang sampah yang telah disahkan yang mana Pemkab Rohil sedang Gencarnya mensosilisasikan perda tersbut. 

Semenrtara itu Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamaludin mengatakan "  bersyukur artinya masyarakat rasa terima kasihnya  kepada pemkab Rohil pada acara malam seperti ini saya persiapkan tersedia ,  juga soal masalah nilai harga yang ada di sini kan tapi rasa kepedulian masyarakat .

Secara spontanitas masyarakat  ini menghadap kepada kami , dengan bahasa minta bantuan lampu jembatan penghubung , pemberian nilainya tidak seberapa  cuma orang ini merasa bersyukur yang selama ini inilah bentuknya yang mereka tuangkan dalam peresmian lampu jembatan penghubung ini

Wabup,juga berpesan kepada masyarakat ia menghimbau dengan adanya lampu hias warna warni di jembatan penghubung ini agar dimanfaatkan dan digunakan dalam hal segi positif saja.

“Jangan digunakan dan dimanfaatkan pada hal-hal yang negatif,. Nikmatilah rasa hidup ini dan ingat, kalau kita bersyukur maka Allah akan tambah rezeki,”ujarnya.

Malam ini dikatakan oleh wakil bupati merupakan malam yang luar biasa sekali karena semua hadir pada peresmian ini.

“Saya atas nama wakil bupati Rokan Hilir sangat berterima kasih. Mudah mudahan kegiatan dan acara seperti ini dapat mengurangi kegiatan ke hal hal yang negatif. Kemudian pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Rokan Hilir, mari kita bersama sama saling mendukung untuk membangun daerah,” Tutupnya.(  syafry ) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan