Hukrim

Satuan Polisi Pamong Praja Kampar Razia Warnet di Kecamatan Tambang

Tambang (PRC) -BKO Sat Pol PP Kampar  di Kecamatan Tambang melaksanakan penertiban terhadap Warnet ( warung internet) di desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang
Rabu(11/3)

Penertiban ini dilaksanakan, berdasarkan informasi dari warga terkait adanya warnet di Jl. Suka Mulya terdapat anak sekolah berbaju seragam di saat jam efektif belajar sedang main game. 

Berdasarkan informasi tersebut Sat Pol PP Kampar  yang ditugaskan di Kecamatan Tambang  dipimpin Danru Yanto Hendrik beserta anggota dan Kepala Desa Tarai Bangun serta Babinkamtibmas Desa Tarai Bangun Turun ke lokasi. 

Pada saat penertiban benar terdapat anak sekolah yang sedang main game, kemudian mereka diberikan arahan dan dikembalikan ke sekolah mereka masing-masing.

Pada saat penertiban anggota mengecek ternyata warnet tersebut belum mengatongi izin usaha. Anggota menegur pemilik warnet untuk mengurus izin usahanya dan tidak menerima siswa disaat jam sekolah serta batas tutup oprasional warnet senin s/d jum'at jam 22.00 WIB serta Sabtu dan minggu jam 00.00 WIB. ( Humas Satpol-PP Kampar )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan