Sosial

Anggota Pamtas RI-PNG Yonif 411 Bagikan Bubur Kacang Hijau di Jam Istirahat Sekolah

Merauke (PRC) - Jumat, 13 Maret 2020). Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Yanggandur memberikan tambahan asupan gizi di jam istirahat pelajaran dengan membagikan bubur kacang hijau bagi siswa-siswi di SMP Persiapan Negeri Yanggandur, Distrik Sota, Kab. Merauke, Papua.

 

Dansatgas Yonif 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., menuturkan bahwa sebagai wujud kepeduliannya terhadap pelajar di sekolah yang ada diwilayah binaannya, enam personel Satgas Pamtas Pos Yanggandur yang dipimpin oleh Danpos Yanggandur, Serka Supriyadi membagikan bubur kacang hijau pada siswa-siswi di jam istirahat pelajaran.

 

“Bubur kacang hijau dipilih untuk menambah asupan gizi para pelajar, harapanya supaya dalam kegiatan belajar mengajar akan menjadi semakin semangat, serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan guna meraih prestasi,” ucapnya.

 

Dansatgas juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, sebagai upaya dalam menyiapkan para pelajar di daerah perbatasan, menjadi generasi penerus Papua yang unggul dimasa depan.

 

Sementara itu, Danpos Yanggandur, Serka Supriyadi mengatakan, meskipun hanya melalui sesuatu yang sederhana, makan bubur kacang hijau di jam istirahat pelajaran ini bertujuan menambah gizi bagi adik-adik pelajar di SMP Persiapan Negeri Yanggandur.

 

“Kami ingin pelajar yang berada di sekolah binaan, mempunyai gizi yang bagus, hal ini merupakan wujud perhatian Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, agar manfaatnya dirasakan langsung oleh siswa” pungkasnya.
 

Autentikasi :

Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan