Koramil

Babinsa dan Team Gabungan gencar atasi virus Corona covid 19

Babinsa 01/Bangko bersama team gabungan periksa mobil dan penumpang masuk kebagansiapiapi

Pantauriau.com - Seluruh Babinsa dari Koramil 01/Bangko dalam beberapa hari terakhir ini bersama dengan Tim Gabungan penanggulangan Bencana sedang gencar gencar nya memberikan pengertian kepada seluruh warga masyarakat.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita TNI untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kami himbau agar seluruh warga masyarakat agar menghindari tempat keramaian, membatasi jarak bergaul dengan masyarakat lainnya, rajin mencuci tangan dengan sabun, konsumsi buah buahan dan jangan lupa berdoa ini yang disampaikan Wadanramil Lettu inf Tayung.

Sekarang pun untuk TNI khususnya Koramil 01/ Bangko sesuai arahan dari Bapak Dandim agar selalu menggunakan masker apa saja dalam setiap kegiatan yang bergabung dengan masyarakat.

Salah satu kegiatan Koramil 01 adalah membantu memeriksa para penumpang kapal yang menjadi pendatang ke bagansiapiapi, juga memeriksa para penumpang Bis umum atau kendaraan penumpang  yang masuk ke kota Bagansiapiapi.

Harapan kita semua kita berdoa kepada Allah semoga wabah coronavirus ini secepatnya hilang dari Indonesia dan dunia pada umumnya.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan