Pendidikan

Sesuai Instruksi Plh Bupati Bengkalis, Disdik Perpanjang Liburkan Sekolah

Surat Resmi dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (PRC) – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Disease (COVIC 19) Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis memperpanjang meliburkan untuk Siswa dan Guru TK, SD beserta SMP hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, M.Pd.

“Libur ini berdasarkan instruksi dari Plh Bupati Bengkalis No 93/SE/2020 Tentang penyebaran Covid-19 atau Virus Corona,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura Kamis (16/6).

Ditambahkan Edi, Libur diperpanjang atau tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah mulai Tanggal 30 Maret sampai 14 April 2020.“Pembelajaran tatap muka diganti dengan E-learning dengan menggunakan Moda Daring yang direkomendasikan oleh Kemendikbud,” terangnya.

Edi Sakura juga meminta Kepada seluruh Guru agar tetap memberikan tugas kepada peserta didik yang tidak bisa mengikuti pembelajaran dengan Moda Daring. Terkhusus untuk Kepala Sekolah wajib memantau guru dan para siswa beserta siswinya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Wali dan orang tua siswa beserta siswi agar mengawasi dan membimbing anaknya supaya tetap belajar dirumah, mengurangi aktivitas diluar, serta diwajibkan untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan