Daerah

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Mandau Minta Warga Yang Mempunyai Hajatan Ditunda

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik

DURI (PRC) – Wabah Virus Covid 19 atau Corona sedang marajalela terutama di Daerah Kabupaten Bengkalis memang yang positif terkena virus mematikan tersebut belum ada namun jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Sangat banyak maka dari itu Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi meminta masyarakat yang berada diwilayah hukumnya untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah.

“Jangan melakukan perkumpulan yang bersifat sosial maupun sebagainya karena wabah virus Corona semakin marak di Daearh kita ini,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik Jum’at (27/3) kepada wartawan.

Ditambahkan Kompol Arvin, Virus Covid-19 atau biasa disebut Virus Corona ini sangat luarbiasa merebaknya maka dari itu untuk mencegahnya perlu kerjasama yang baik dengan masyarakat seperti membersihkan lingkungan disekitar dan mengurangi kegiatan diluar rumah.

“Untuk masyarakat yang mempunyai hajatan seperti membuat pesta pernikahan anak atau sebaliknya lebih baik ditunda karena itu bersifat perkumpulan dan ini bukan menghalangi namun demi kita semua terhindar dari virus Covid-19,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan