Daerah

Sikapi Status Darurat Corona, Pemkab Bengkalis Perpanjang Penutupan Tempat Hiburan

Kabid Tibum Satpol-PP Kabupaten Bengkalis, Hengki Irawan, SH

BENGKALIS (PRC) – Menyikapi masih dalam status Darurat Virus Corona atau Covid 19 di Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalu surat edaran yang di tanda tangani oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, memperpanjang masa penutupan sementara tempat hiburan dan juga warnet. 

Kasat Satpol PP Bengkalis melalui kabid tibum dan PPD Hengki Irawan SH, ketika di wawancarai membenarkan hal tersebut.

“Dalam upaya menghambat dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 di Kabupaten Bengkalis, pemerintah dalam hal ini mengambil suatu langkah memperpanjan penutupan baik itu tembat hiburan maupun warnet dengan batas yang belum bisa di pastikan,” kata Kabid Tibum dan PPD Satpol-PP Kabupaten Bengkalis Hengki Irawan, SH Rabu (1/3) kepada wartawan.

Hal ini diharapkan bisa menghambat atau pun memutus mata rantai peyebaran virus corona atau covid 19. Penutupan yang bersifat sementara ini di perpanjang dikarenakan oleh masih dalam setatus darurat covid 19, dan tentunya kita berdoa semoga bangsa ini bisa secepatnya kembali normal sediakala.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten bengkalis agar sama sama bisa mengikuti semua arahan yang telah di berikan oleh pemerintah daerah maupun tim gugus penanganan covid 19 ini,” ajaknya.

Memang belum tau pasti sampai kapan penutupan tersebut kita lakukan, namun mohon dukungan dan kerja samanya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 maka dari itu penutipan sementara di perpanjang sampai batas waktu yang belum bisa di pastikan.

Hengki juga berharap untuk para pengusaha bisa mematuhi apa yang sudah di atur oleh Pemeritah Daerah, hal ini sangat membantu dalam upaya pemerintah menangani virus corona atau covid 19.

“Mari berdoa bersama sama agar negri tercinta ini bisa terhindar dari wabah covid 19, dan negara kita bisa kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan