Daerah

Tim Relawan Bunda Kasmarni Berikan Masker, Hand Sanitizer dan Sabun Kepada Masyarakat

Tim Relawan Bunda Kasmarni saat memberikan Masker, Hand sanitizer dan sabun kepada masyarakat.

DURI (PRC) – Selain melakukan penyemprotan Disinfektan Kepemukiman Warga Tim Relawan Bunda Kasmarni juga bergerak turun ke Masyarakat untuk memberikan masker, hand sanitizer, dan sabun.

Koordinator Kegiatan Tim Relawan Bunda Kasmarni, Ika Bariyani Bara saat dimintai keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Corona.

“Bunda Kasmarni itu mempunyai sifat sosial yang sangat tinggi, bukan hanya pada saat mau Pilkada saja tetapi jauh sebelum mau Pilkada Bunda sudah banyak membantu dan membuat kegiatan Sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Koordinator Kegiatan Tim Relawan Bunda Kasmarni, Ika Bariyani Bara Kamis (2/4) kepada wartawan.

Ditambahkan Ika, Kegiatan ini juga sesuai arahan dari Bunda Kasmarni selain melakukan penyemprotan Disinfektan Kepemukiman Warga, hendaknya kita turun juga untuk memberikan masker, hand sanitizer, dan sabun.

“Kita sangat berharap semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mari bersama kita lawan Covid-19 serta memutuskan mata rantai penyebaran virus ini. Salam kasih Ibu,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan