Daerah

Nyeleneh sang merah putih digedung DPRD Rohil Robek

Bendera digedung DPRD Rohil

Pantauriau.com - Megahnya Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir patut diacungi jempol dan Sangat Luar Biasa namun dibalik semua itu ada yang sangat Nyeleneh dan menjadi Perhatian Publik.
Kamis  02/04/2020

Salah satu tokoh pemuda Rohil yang baru pulang Kekampung Halaman nya Kasrul mengatakan " Saya kaget melihat bendera yang berkibar dihalaman gedung rakyat tersebut robek dibagian depan Sehingga sewaktu ditiup amgin sangat jelas sekali " Kasihan ini kantor DPRD Rohil , uangnya banyak di dalam tapi bendera yang berkibar di halamannya robek dan sudah lusuh," ungkap beliau

 

Berlanjut dirinya memgatakan" di Undang Undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sudah mengatur berbagai hal yang menyangkut tentang bendera , bahasa, dan lambang negara, serta lagu kebangsaan. Dalam pasal 35 disebutkan bahwa Bendera Negara Indonesia ialah Sang Merah Putih .

Namun terkesima melihat Sang saka merah yang berkibar Di halaman Gedung DPRD Rohil sangatlah nyeleneh , dan memalukan gedung dewan yang seharus nya melambang kebhineka tunggal ika namun tidak menghirau sang saka merah putih , seolah olah tidak mengingat Jasa para pahlawan Rela mati demi sang saka merah putih ,tutupnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan