Pendidikan

Perpanjang Tidak Tatap Muka, Edi Sakura Harapkan Kepsek Tugaskan Siswa-siswi Untuk Hafal Ayat Pendek

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura.

BENGKALIS (PRC) – Makin merebaknya Virus Corona (Covid-19) Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis kembali memperpanjang tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah dari Tanggal 21 April hingga 31 Mei 2020.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura saat dikonfirmasi menyebutkan perpanjangan tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka disekolah ini adalah dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang semakin merebak.

“Kami meminta kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) , Guru dan Siswa beserta siswi agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan, tidak melakukan aktivitas diluar rumah kecuali penting, lalu agar melakukan physical distancing yang sebelumnya social distancing serta dianjurkan selalu menggunakan masker,” kata Kadisdik Kabupaten Bengkalis Edi Sakura via WhatsApp Selasa (21/4) kepada wartawan.

Ditambahkan Edi, Kami juga menghimbau selama Bulan Suci Ramadhan pelaksanaan sholat Tarawih, dan Tadarus Al-Qur'an sebaiknya dilakukan dirumah masing-masing bersama keluarga karena mengantisipasi penyebaran virus Corona yang semakin merebak.

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh Kepsek untuk menugaskan kepada siswa-siswi khususnya yang beragama Islam untuk menghafal ayat-ayat pendek dikitab suci Al-Quran dan menyetor kepada guru agama pada saat masuk ke sekolah, lalu agar membuat buku-buku yang bernuansa keagamaan,” pungkas Edi Sakura yang juga mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Mandau ini.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan