Daerah

PT Wilmar Berikan Bantuan Paket Sembako Warga Berimbas COVID19

DUMAI (PRC) -Walikota Dumai Zulkifli As menerima secara simbolis bantuan sosial yang diberikan PT. Wilmar Unit Pelintung, berupa paket sembako untuk  832 KK. Dari data yang saya dapatkan, insyaallah paket sembako ini akan di serahkan ke Kelurahan Mundam sebanyak 117 KK, Kelurahan Teluk Makmur 148 KK, Kelurahan Guntung 81 KK, Kelurahan Pelintung 486 KK.

Bantuan dari PT Wilmar merupakan salah satu bentuk kehadiran perusahaan di kota Dumai , khususnya dalam hal meringankan beban bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Sebelumnya, Perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kota kita juga telah memberikan bantuan buat Pemerintah Kota Dumai, baik itu berupa APD, Masker, Paket sembako dan lain sebagainya.

Disamping menerima secara simbolis, di hadapan warga secara tegas saya meminta agar masyarakat di Kecamatan Medang Kampai untuk mengikuti himbauan pemerintah dan ikuti protokol kesehatan yang ada. Terutamanya jaga jarak dengan menerapkan phisycal distansing, terus menggunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air mengalir, terapkan pola hidup bersih dan sehat.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan