Daerah

Team patroli gabungan amankan pria dan wanita Didalam kamar hotel lion

Dokumentasi photo saat team gabungan dan perawat RSUD Pratomo melakukan respek narkoba

Pantauriau.com -Team  Patroli gabungan yang terdiri dari TNI , Polri , Satpol PP kabupaten Rokan Hilir amankan 6 orang yang terdiri dari laki laki dan perempuan yang bukan suami istri didalam kamar hotel Lion jalan aman Kecamatan bangko kabupaten Rokan Hillir Rabu 13/05/2020

Seperti biasanya team patroli gabungan melaksanakan patroli disekitar kecamatan Bangko bagansiapiapi dalam patroli tersebut team patroli gabungan menerima pengaduan masyarakat bahwasanya dihotel lion jalan mawar terdapat gerak gerik sekelompok laki laki dan perempuan  yang bukan suami istri dengan gerak gerik mencurigakan 

Tak lama berselang waktu team patroli gabungan menuju TKP yang dimaksud dan team mendapati di dalam kamar no 412 Hotel Lion ditemukan laki laki dan permpuan yang bukan muhrimnya dalam kamar hotel tersebut , selanjutnya ke 6 orang tersebut di bawa ke Mapolsek Bangko untuk di lakukan pemeriksaan Rapid Test dan juga tes Urine Narkotika oleh Unit Reskrim Polsek Bangko dan petugas Puskesmas Bagan Punak Kecamatan  Bangko.

Adapun dari hasil pemeriksaan di ketahui:
1.D. 24 thn, alamt jln. Pelabuhan baru kel. Bagan barat kec. Bangko ( asal medan ) dengan hasil negatif rapid test dan negatif narkotika.

2. PT, 22 thn, alamat jln. Pelabuhan baru kel. Bagan barat kec. Bangko ( asal medan ) dengan hasil positif sabu / inex dan negatif rapid test.

3. EV, 27 thn, alamat jl. Pelabuhan baru kel. Bagan barat kec. Bangko ( asal medan ) dengan hasil negatif rapid test dan negatif narkotika.

4. AD, 52 thn, alamat jl. SGB kel. Bagan Barat kec. Bangko ( asal bagansiapiapi ) dengan hasil positif sabu / inex dan negatif rapid test.

5. KA, 35 thn, alamt jl. Bintang kel. Bagan kota kec. Bangko ( asal bagansiapiapi ) hasil negatif rapid test dan negatif narkotika.

6. HM, 29 thn, alamt jl. Siakap kel. Bagan kota kec. Bangko ( asal bagansiapipi ) dengan hasil positif sabu / inex dan negatif rapid test.

Selanjutnya team patroli gabungan kembali melakukan penggeledahan ulang di kamar 412 Hotel Lion namun tidak ditemukan barang bukti narkoba ataupun benda terlarang lainnya,kemudian pada  rabu tgl 13 Mei 2020 sekira Pkl. 01.00 wib team patroli gabungan kembali mendapat informasi ada suara musik yang berasal dari dalam kamar 206 Hotel Lion bagansiapiapi, kemudian saat di lakukan pemeriksaan ke TKP,team patroli kembali mengamankan 4 orang laki laki dan perempuan bukan suami istri,kemufian team langsung mendata dan melakukan penggeledahan  namun tidak di temukan barang bukti narkotika.

Setelh memeriksa  ke 4 orang tersebut dan  di bawa ke Mapolsek Bangko untuk pemeriksaan urine narkotika.dan rapid test Adapun identitas ke 4  orang tersebut yakni sbb :

1. NA, 26 thn, alamat jl. Sedar kel. Bagan kota ( asal medan ) positif sabu / inex.

2. DN, 26 thn, alamt jl. Sedar kel. Bagan kota kec. Bangko ( asal medan ) positif sabu / inex.

3. BH, 30 thn, alamt jl. Bintang kel. Bagan kota kec. Bangko ( asal bagansiapiapi ) positif sabu / inex.

4. EY Sitorus, 30 thn, alamat jl. J. Yahya kel. Bagan barat kec. Bangko ( asal Bagansiapiapi ) positif sabu / inex.

Saat ini seluruh pelaku yang diamankan tersebut masih di lakukan pemeriksaan oleh Penyidik Polsek Bangko di ruang Unit Reskrim Polsek Bangko, (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan