Sosial

Mayatama Cab Duri Peduli dan Berbagi Bersama Panti Asuhan

DUMAI (PRC) -- PT. Mayatama Solusindo melalui program corporate social responsibility (CSR)-nya kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, Mayatama memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Al-Huda yang berada di Jalan Cendrawasih, Babussalam, Kab. Bengkalis, (14/05/20).

Kepala Cabang PT. Mayatama Duri, Yoga Arya mengungkapkan, di Bulan Ramadhan 1441 H ini, Mayatama Duri ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke panti asuhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu komitmen PT. Mayatama dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.
Setiap bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya. Penyaluran bantuannya sendiri dilakukan oleh perwakilan kantor wilayah/cabang PT. Mayatama Duri.

Dalam pelaksanaanya, Mayatama selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.
“Mayatama terus menyalurkan bantuan yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan,” harap Yoga.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan