Koramil

Jumat Barokah Wadanramil Bagikan Sembako

Saat Wadanramil 01/Bangko Bagikan sembako Kepada Masyarakat kurang mampu

Pantauriau.com - Ditengah kesibukan melakukan penangganan percepatan penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), wadanramil 01/Bangko  melakukan pembagian bantuan sembako  untuk berbuka puasa kepada pondok kepada warga kurang mampu yang dianggap layak untuk diberikan bantuan.

Koramil 01/Bangko Dpp Wadanramil Kapten Inf Tayung pada 150930 Mei 2020 bersama anggota  melaksanakan kegiatan  Jumat Berkah memberikan bantuan sembako kepada Pak Supardi umur 72 Th
alamat Jl. Kecamatan Gg. Muly Jaya Kepenguluan Bagan punak mranti Kecamatan  Bangko.

Bantuan sembako yang diberikan dari koramil  berupa Mie Instan 1 Dus, beras 5 kg, minyak goreng 1 kg dan gula pasir 1 kg  ini adalah sebagai wujud kepedulian Koramil 01 kepada warga yang membutuhkan yang bertempat tinggal dekat asrama Koramil.

Pak Supardi kini  tinggal di rumah nya seorang diri setelah istri beliau meninggal dunia sementara anak anak nya sudah memeliki keluarga masing masing dan tinggal didaerah yang lain.

Pak Supardi sangat mengucapkan terima kasih dan berdoa untuk seluruh anggota Koramil diberikan kesehatan dan keselamatan.

Semantara itu Batiuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal " mengatakan  kegiatan ini diterima masyarakàt dan bisa nikmati oleh masyarakat walaupun hanya bisa diberikan sebagian warga. Semoga amal kebaikan pimpinan bertepatan bulan suci Ramadhan ditrima Allah Swt," doanya.

Ia melanjutkan, semoga apa yang elah diberikan menjadikan berkah buat kita semua dan tetap selalu berdoa juga berusaha semoga musibah yang kita hadapi berupa wabah virus Corona cepat berlalu.

"Semoga kepedulian ini juga terus dilakukan oleh pihak-pihak lain yang mempunyai kelebihan rezeki untuk saling berbagi demi turut merasakan beban yang dirasakan oleh warga kita yang kurang mampu," harapnya. (Syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan