Daerah

Arogan ,sekretaris satpol PP tarik tangan warga saat patroli

kEt poto: Sekretaris Satpol PP Rahmad Afiral bersama anggota saat berkerumun dan berkumpul disela melakulan patroli

PANTAURIAU. COM - Arogansi Sekretaris Satpol PP dan Linmas Rokan Hilir, H.Rahmad AFral atut disayangkan. Saat melakukan penertiban  pada Sabtu (16/05/2020) menarik-narik masyarakat.

Mirisnya yang ditarik adalah seorang wartawan Online Pantauriau.com Syafrianto yang tengah menunggu Honda yang sedang dipakai oleh  Yusra (Uda )pegawai dinas perhubungn dan  seraya menungu  di kursi wisata,Jalan Perwira tepatnya depan Mess Bupati.

Saat didatangi oleh Rahmad aviral , Syafrianto  menjelaskan "saya lagi duduk Honda pak yang lagi dipakai mungkin sebentar lagi pulangnya , namun degan arogannya sekretaris Rahmad aviral menarik narik tangan saya , tentunya saya pertanyakan ,kok begini kan tadi saya sudah jelaskan bahwa saya lagi nunggu Honda yang sedang dipakai yusra (Uda ) pegawai dinas perhubngan Rohil namun beliau (Rahmad viral red) tidak mau mendengarkan ,"kata Syafri.

Saat terjadi adu mulut Syafri bahkan mempertanyakan SOP yng dilakulan oleh Tik gusus yang ruton melakukan Patroli malam. Apalagi amat disayangkan seorang Sekretaris Satpol PP bersikap arogan.

"Sama kita rekan media saja kayak gini, apalagi sama masyarajat biasa macam mana pula, Saya lihat di mobil.Patroli petugas Satpol PP berkerumun tanpa jarak. Ini saja sudah salah, kita mayarajat dianggap macam penjahat," katanya.

Terkait hal ini Kepala Satpol PP Rohil Suryadi,SE mengatakan bahwa ia meminta kepada bawahannya untuk teyap menjaga sopan santun dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat.

" Setiap kita melakukan penertiban kita akan mengadakan dengan santun dan sopan itu yang perlu diketahui," kata Suryadi.

Untuk diketahui bahwa tiap malam tim gugus pencegahan melakukan Patroli namin amat disayangkan inteuksi bupati menjaga jarak tak diindahkan, banyak petugas Satpol berkerumum didalam mobil bak terbuka.

Tak hanya itu bahkan di Batu Enam lampu-lampu hias juga ramai masyarajat datang setiap malam dan jarang dilakukan patroli.(Syaf).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan