Peristiwa

Malam Takbir Idul Fitri 1441 H Memakan Korban, Satu Orang Pemuda Tewas di Jl. Hangtuah Duri

Keterangan Foto : Posisi Korban saat terjatuh di Jl. Hangtuah Duri

DURI (PRC) – Malam Takbiran Idul Fitri 1441 Hijriah di Jl. Hangtuah Duri memakan korban satu orang pemuda bernama Nico Pardosi merenggang nyawa karena mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Supra X Nopol BM 5916 DP.

Menurut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber dilokasi kejadian pemuda tersebut memang kebut-kebutan dijalan raya dikarenakan hilang kendali kendaraannya terjatuh dan ia langsung terhempas ke aspal.

Kapolres Bengkalis melalui Kasatlantas AKP Hairul Hidayat Sik saat dikonfirmasi membenarkan atas kecelakaan tunggal di Jl. Hangtuah Duri tersebut yang mengakibatkan satu orang pemuda merupakan pengemudi sepeda motor merek Honda Supra X Nopol BM 5916 DP tewas.

“Kejadian Lakalantas tersebut pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 sekitar Pukul 23.30 wib,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat Sik Minggu (24/5) via WhatsApp kepada pantauriau.com.

Ditambahkan AKP Hairul, Awalnya satu unit sepeda motor merek  Honda Supra x Nopol BM 5916 DP yang dikendarai oleh Nico Pardosi tersebut datang dari arah simpang mawar menuju arah simpang geroga Duri dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

“Dikarenakan kecepatan kendaraan yang lumayan tinggi pengemudi hilang kendali sehingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia ditempat,” terangnya.
 
Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat Sik menuturkan Kondisi sepeda motor yang dikendarai oleh Korban keadaannya mengalami rusak berat dan sudah dibawa oleh Team ke Satlantas Polres Bengkalis 125 Duri.

“Saat ini kita masih mendalami atas kejadian tersebut dengan memeriksa saksi-saksi nanti dari perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan