Hukrim

Polisi Bungkam Dua Orang Pria Spesialis Bongkar Rumah di Pinggir

Tersangka beserta BB

PINGGIR (PRC) – Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir terus memberantas segala jenis kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab diwilayah hukumnya terbukti beberapa kali berhasil mematahkan niat para pelaku untuk melancarkan aksinya.

Seperti yang dilakukan oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir pada hari Kamis 28 Mei 2020 berhasil membungkam dua orang pria pelaku spesialis bongkar rumah dan hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH, MH saat dikonfirmasi via WhatsApp.

“Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/29/V/2020/ Riau/Res Bks/Sek Pinggir Tanggal 28 Mei 2020 tentang TP Curat tersebut, Pelaku berinisial ES (27) dan SS (25),” kata Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH, MH Minggu (31/5) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Kompol Firman, Penangkapan Pelaku berbeda-beda kalau ES (27) di persembunyiannya sebuah pondok perkebunan kelapa sawit milik warga di KM 28, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis dan SS (25) di Jl. Beringin Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

“Pada saat Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir melakukan interogasi Tersangka mengakui mencari rumah kosong yang ditinggal pemiliknya kemudian melakukan aksinya dengan cara merusak atau mencongkel jendela rumah lalu masuk ke dalam rumah dan mengambil barang milik korban,” terangnya.

Pada saat penangkapan Pelaku ES (27) dan SS (25) Team Opsnal Reskrim Polsek Pinggir berhasil mengamankan Barang-bukti (BB) berupa 1unit sepeda motor RX KING merk Yamaha tanpa No Polisi, 2 buah cincin emas, 1 buah kalung emas dan 1 unit HP merek nokia warna hitam.

“Saat ini Pelaku ES (27) dan SS (25) beserta BB sudah dibawa Team Opsnal Reskrim ke Mapolsek Pinggir guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan pengembangan kasus ini,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan