Hukrim

Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau Bekuk Dua Orang Pelaku Curanmor

Kedua Pelaku dan Plat sepeda motor saat sudah berada di Mapolsek Mandau.

DURI (PRC) – Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau terus berusaha keras untuk menghentikan segala jenis kejahatan yang dilakukan oleh beberapa orang-orang dengan sengaja menganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat yang ada didalam wilayah hukumnya.

Kali ini Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau berhasil membekuk dua orang pria pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisial N (35) dan W (28) beserta berhasil mengamankan Barang-bukti (BB) dari kedua pelaku.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan penangkapan kedua pria pelaku Curanmor tersebut yang dilakukan oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau.

“Pelaku N (35) dan W (28) ditangkap oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau pada hari Senin, tanggal 1 Juni 2020, sekitar pukul 17.30 Wib disebuah rumah yang berada di Kulim KM 18, Desa Sebangar,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik Senin (2/6) kepada wartawan.

Ditambahkan Kompol Arvin, Kronologis penangkapan dari kedua pelaku Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap perkara Curanmor di wilayah Kecamatan Mandau, kemudian pada hari Senin, tanggal 1 Juni 2020, Team mendapatkan informasi bahwa terdapat 2 orang yang diduga terlibat dalam perkara pencurian sepeda motor tersebut.

“Dari hasil penyelidikan tersebut Team berhasil mengamankan 2 orang Pelaku curanmor berinisial N (35) dan W (28), Selanjutnya Team langsung melakukan pengembangan mencari BB,” terangnya.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik menuturkan dari hasil pengembangan mencari BB tersebut ternyata Plat nomor sepeda motor milik korban dibuang oleh Tersangka di KM 10 Kulim, lalu Team berhasil menemukan 2 buah plat nomor kendaraan BM 4740 LD warna hitam.

“Dari pengakuan kedua pelaku sepeda motor milik korban telah dijual ke Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir, transaksi melalui Handphone, saat ini no Handphone penadah tidak aktif, Kedua pelaku juga mengatakan tidak mengetahui nama Penadah dan alamatnya, sepeda motor vixion dijual dengan harga Rp 2.300.000,” sebutnya.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik juga membeberkan bahwa uang hasil penjualan sebesar Rp 2.300.000 tersebut dibagi 2 dimana Pelaku N mendapatkan bagian Rp 800.000 dan W mendapatkan bagian Rp 1.500.000, serta uang hasil penjualan tersebut telah habis untuk makan dan bermain judi.

“Saat ini kedua pelaku sudah dibawa Team Opsnal Reskrim ke Mapolsek Mandau guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan