Daerah

Aliran Listrik Mati dan Hidup, Warga Perumahan Bumi Hijau Duri Meradang

Internet

DURI (PRC) – Warga berada disekitar Perumahan Bumi Hijau Duri meradang dengan mati dan hidup nya aliran Listrik yang tidak beraturan hal seperti ini sering terjadi dilingkungan tersebut namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak PLN atas keluhan mereka.

Salah satu warga Perumahan Bumi Hijau yang tinggal di Blok BII-10 bernama Annesia Fadhila mengatakan maunya pihak PLN betul-betul melihat kondisi aliran listrik disini apa membuat mati dan hidup.

“Kita yang ditakuti itu alat elektronik rusak dan PCB putus akibat mati dan hidup aliran listrik sementara kita memakai meteran token tentu memakan biaya,” kata Annesia Fadhila Rabu (3/6) via seluler kepada Pantauriau.com.

Ditambahkan Annesia, Apa ini permainan pihak PLN Duri membuat aliran Listrik di Perumahan Bumi Hijau Duri ini mati dan hidup tidak menentu karena mau mengambil keuntungan dari isi meteran token kami.

“Kami sangat meminta kepada pihak PLN Duri agar mengecek dengan betul-betul aliran listrik di Perumahan Bumi Hijau Duri ini apa ada kerusakan atau tidak karena hal seperti mati dan hidup tidak beraturan seperti sekarang sering terjadi bukan sekali ini saja,” tuturnya.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan pihak PLN Duri belum memberikan keterangan atas kejadian di perumahan Bumi Hijau Duri.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan