Daerah

Evaluasi penanganan covid 19 dimasa new normal Kapolres Rohil sambangi Mapolsek bangko

Kapolres Rokan Hilir AKBP .NURHADI ISMANTO SH.SiK saat kunker ke Mako Polsek Bangko

Pantauriau.com - Kepala kepolisian resort Rokan Hilir (Kapolres ) AKBP NURHADI  ISMANTO ,SH.SiK melaksanakan  kunjungan kerja (kunker) ke MaPolsek Bangko sekaligus beramah tamah dengan personil Polsek Bangko dan sekaliigus silaturahim bersama tokoh masyarakat , tokoh agama tokoh adat ,  ketua kelompok ethis serta serta Upika  kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir Selasa 23/06/2020 

Kedatangan Kapolres Rohil tersebut juga didompingi oleh Kabag Ren Polres Rohil KOMPOL LAGOMO, A.Md, Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R. SIMAMORA, SH dan Kasi Propam Polres Rohil IPTU L. MANIHURUK.

Kunjungan kerja  Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISWANTO.SH.SiK disambut  langsung oleh Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais .SH beserta personil Polsek bangko dan Upika serta  tokoh masyarakat 

Sebagai tuan rumah MaPolsek Bangko menyiapkan Pembukaan melalui protokol. Serta susunan acara yang telah dibuat seperti pembacaan Doa  yang dipandu oleh Brigadir Ikbal Hamzah Dalimunthe. Salah satu Ustad yang berprofesi sebagai  polisi serta kegiatan lainnya termasuk persiapan kelengkapan alat karhutla serta pembacaan  deklarasi Anti narkoba .

Sebelumnya Kapolres Rokan Hilir AKBP NURHADI ISWANTO SH.SiK juga telah mengadakan vicon dengan Gubri Riau H.Syamsuar Msi ,terkait vicon tersebut mengenai evaluasi penanganan covid 19 saat ini, dan perlu diketahui dengan berlangsungnya new normal saat ini untuk kasus positif di riau telah meningkat tajam.
Kami mengajak agar di sampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah ( mendisiplinkan diri sendiri ).

Dengan menjalani new normal saat ini bapak Kapolda Riau membuat beberapa program di antaranya yakni program jaga kampung dimana tiap kampung didirikan posko relawan covid 19, yang mana saat ini sudah  laksanakan, Membuat program Ketahanan pangan ( menanam palawija ) di setiap kampung dengan tujuan untuk keperluan diri sendiri, begitu juga dengan ternak / budidaya ikan di harap Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa bisa saling berkoordinasi.

Saat ini kita sangat menggiatkan KRYD ( kegiatan rutin yang di tingkatkan ) dengan sasaran utama Norkoba di harap kita semua bisa bekerjasma untuk memberantas.

Untuk Bhabinkamtibmas dan dai kamtibmas di harap bisa memberikan sambang / ceramah agar para remaja belia ini bisa mengerti bahaya dari narkoba.
Peran masyarakat sangat membantu kami untuk memerangi narkoba.
Kepada pihak kepenghuluan terkait Bansos di harap tepat sasaran dan transparansi baik yang berasal dari dana desa, daerah maupun pusat.  Kami Aprsesiasi untuk Polsek Bangko dan masyarakat Bagansiapiapi Kec. Bangko yang dapat saling bekerjasma sehingga situasi kamtibmas di Kecamatan  Bangko aman kondusif (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan