Politik

Kasmarni Minta Kepada Relawan dan Tim Jangan Terprovokasi Dengan Komentar Menyudutkan

Kasmarni saat diwawancarai wartawan

BENGKALIS (PRC) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 terkhusus di Kabupaten Bengkalis akan digelar pada Bulan Desember mendatang dan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di perhelatan tersebut sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol).

Salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik tersebut ialah Kasmarni-Bagus Santoso dan dipastikan maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 dengan mendapatkan dukungan 10 kursi dari Parpol PAN, PKB dan PBB.

Kasmarni saat dikonfirmasi menyebutkan sangat berterimakasih kepada Parpol yang telah memberikan dukungan pada dirinya bersama Bagus Santoso untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 yang akan digelar pada Bulan Desember mendatang.

“Dukungan dari Parpol untuk maju di Pilkada tentu sangat perlu karena merupakan kendaran atau perahu kita menuju Bengkalis 1 dan kami menganggap Parpol yang memberikan dukungan adalah sebagai keluarga sendiri,” kata Kasmarni (25/6) kepada wartawan.

Setelah mendapatkan dukungan dari PAN, PKB, dan PBB. Kasmarni meminta kepada seluruh Tim relawan dan kemenangannya terus bersemangat hingga akhir pergelaran Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 yang akan digelar pada Bulan Desember mendatang.

“Untuk seluruh sahabat relawan dan Tim kita sangat berharap jangan terprovokasi dengan komentar yang menyudutkan kita terus bergerak demi satu tujuan menuju Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan