Daerah

Ketua KADIN Jek Hermanto Bersama Denew Indra Sambangi Sekda Herdi, Salioso dan Juga Sekwan, Fridarson SH Jalin Komunikasi

Ketua Kadin Dumai, Jek Hermanto Bersama Sekda Dumai Herdi Saliyoso

Dumai.(Pantauriau.com)-Jek Hermanto Ketua Kamar Dagang dan lndustri (KADIN) Kota Dumai versi Eddy Ganepo Kamis siang (25/06/2020) bersama Denew Indra sambangi Sekretaris Daerah (Sekda) Herdi Salioso. Pertemuan bersama orang nomor satu dalam strata Aparatur Sipil Negara (ASN) Dumai tersebut berjalan dalam suasana akrab dan familiar. 

Bincang ringan di kediaman Sekda Dumai Hardi Saliyoso Katua Kadin Jek Hermanto bersama Denew 

Pada pertemuan itu sebagaimana disampaikan Jek Hermanto kepada awak media "Pak Sekda menyambut baik tentang keberadaan KADIN dan berharap bisa mendatangkan Investor ke Dumai segera lakukan pengukuhan. Covid-19 bukan menjadi halangan, pakai cara protokol kesehatan, jika perlu saat pengukuhan memakai masker". ujar Jek mengulangi saran Sekda, Herdi Salioso. 

"Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam lebih diruangan Sekda tersebut membahas banyak hal, terutama berkaitan dengan ekonomi kerakyatan serta derap pembangunan Dumai kedepan. Karena itulah Herdi Salioso selaku Sekda berharap KADIN yang ini mampu menjawab tantangan dengan mendatangkan lnvestor, tak lupa akhir pertemuan Sekda menitipkan salam untuk semua jajaran pengurus KADIN". tambah Jek. 

Setelah bertemu Sekda bersama Denew Indra yang selalu setia menemani, lantas melanjutkan untuk bertemu Sekretaris Dewan (Sekwan) Fridarson SH. Pertemuan satu jam bersama Sekwan juga berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, pada dasarnya, mereka tetap mendukung, dan kelak bersinergi dengan Eksekutif dan Legislatif untuk kemakuan Dumai". ungkap Jek. 

Akhir pertemuan dengan dua pejabat tersebut, yakni Sekda Kota Dumai Herdi Salioso dan Sekwan Fridarson SH, Jek Hermanto dan Denew Indra menyerahkan dokumen berkaitan KADIN, agar kedua pejabat tersebut mengerti dan paham kondisi terkini bagaimana sebenarnya kedudukan KADIN sekarang. Jangan sampai ada mis komunikasi dan salah persepsi, yang jelas tujuannya KADIN besutan Ketua Umum Eddy Ganepo untuk menumbuhkembangkan serta meningkatkan daya saing UMKM (Usaha Menengah, Kecil dan Mikro) dalam upaya peningkatan Ekonomi kerakyatan.***(PRC) 


Pewarta : Zainal Arifin
                : Hendri D




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan