Budaya

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Serahkan Bantuan Masker Batik

Merauke (PRC) - Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H bersama para Ketua Unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT menyerahkan bantuan masker batik dari Yayasan Batik Indonesia, bertempat di Markas Kodim 1707/Merauke, Jalan Raya Mandala, Kab. Merauke, Papua, Jumat (26/6/2020).

 

Selain itu, juga dilaksanakan pemberian paket pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak kelompok rentan terdampak Virus Corona atau Covid-19.

 

Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Cabang (Koorcab) Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19.

 

Adapun bentuk paket bantuan antara lain perlengkapan khusus wanita, sabun antiseptik, hand sanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko bersama para Ketua Unsur (Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan IKKT) juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1707/Merauke.

 

Autentikasi :

Penerangan Korem 174/ATW

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan