Daerah

Kembali Pemda Rohil lakukan penyemprotan disinfektan

Dokumentasi saat sekda dan ketua DPRD Rohil menyemprotkan diisinpektan

Pantauriau.com- Pemerintahan kabupaten Rokan  Hilir dan didukung , ormas dan Kejari , Dandim 0321/Rohil serta polres Rokan hilir adakan  penyemprotan disinfektan di Rute -rute yang telah ditentukan oleh Polres Rokan Hilir dikecamtan Bangko kabupaten Rokan Hilir Sabtu 27/06/2020

Sebelum Melakukan penyemprotan disinfektan Guna pemutusan Rantai pandemi covid 19 di masa new normal pasukan yang didominasi berwarna coklat ini terlebih dahulu lakukan apel siaga yang dipimpin oleh sekda Rokan Hilir dijalan perwaira guna mendengarkan arahan sekda pejabat sementara  Rokan Hilir H M.Job kurniawan ,Msi

Rute rute yang lewati dalam penyemprotan disinfektan dalam pemutusan mata rantai covid 19 yang telah ditentu kan dimulai dari jalan perwira ,jalan merdeka ,jalan perdagangan,jalan jambu , jalan pusara hilir ,jalan pahlawan ,jalan bangko ,jalan perwira ,jalan riau.kemudian trakhir jalan perniagaan .

Dalam sambutannya sekda Rokan Hilir Pj. H.M.Job kurniawan.Msi didampingi Ketua DPRD Rohil Maston , Dandim 0321/Rohil Letkol ,Arah, agung rahman Wahyudi, SiP .Mipol , Kejari Rokan Hilir Gaos Wijaksono SH.MH serta pejabat tinggi Pratama dilingkungan pemerintahan kabupaten Rokan Hilir menyampaikan " bahwasanya dari pusat informasi covid 19 pusat bahwa pada saat ini pada tanggal 26 Juni penderita covid 19 berjumlah 50rb lebih dan meninggal dunia sebanyak 20rb lebih dn 20rb lebih dinyatakan sembuh sementara kita dari kabupaten Rokan Hilir saat ini untuk wilyah yang tersebar di 20 puskesmas  data yang terupdate ODP terpantau 500 orang lebih dan selesai dalam  pemantau sebanyak 9rb lebih serta 3 orang status dalam tahap PDP .

Dan sebagai langkah yang diperlukan oleh Pemda Rohil yang telah membentuk satuan gugus tugas covid 19 serta himbaun dari gugus tugas covid 19 untuk pencegahan serta pemutusan mata rantai covid 19 dimasa news normal ini.

Sekda Rokan Hilir Pj. HM. Job Kurniawan.Msi juga menyampaikan dan himbauan gaar masyrakat selalu mengikuti protokol kesehatan serta gugus tugas covid 19 di kabupaten Rokan Hilir agar kita tidak terlena dengan zona hijau yang artinya Zero covid 19 .tuntasnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan