Politik

Diprediksi Srikandi dari PDIP Bakal dampingi petahana

Hi.Rusmanita angota DPRD Rohil

Pantauriau.com - Pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Rokan Hilir tinggal menghitung waktu , pada bulan September 2020 KPUD Rokan Hilir akan membuka pendaftaran  pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Senin 06/07/2020

Menarik untuk disimak bahwa  petana (H.Suyatno. red) hingga saat ini masih belum menentukan siapa pasangannya dalam pilkada 2020. Incoment yang pada pemilahan bupati dan wakil bupati periode 2015 -2020 dahulu  berpasangan dengan Jamaludin dari partai PDIP akan kah untuk pilkada 2020 beliau akan berpasangan dengan Jamaludin lagi .

Dikutip dari berita online arus Malka .com menyebutkan Dalam pertemuan khusus beberapa tokoh masyarakat Dapil III Rokan Hilir (Rohil) yang meliputi Kecamatan Tanah Putih, Pujud, Tanjung Medan dan Rantau Kopar, bersepakat mengusulkan Hj Rusmanita maju di Pilkada Rohil mendampingi Bupati petahana H Suyatno AMp.

Serta Menurut tokoh masyarakat Pujud dan Tanjung Medan H. Mustoyo, salah satu alasan kenapa para tokoh mendukung Hj. Rusmanita adalah selama ini putra asal Dapil III belum pernah duduk di bangku eksekutif Rohil.

Dilihat profil srikandi Hj.Rusmanita politisi dari PDIP ini memang tidak diragukan lagi sepak terjangnya beliau di kancah politik Rokan Hilir ini sangat menarik. Dimana sejak awal berdiri nya kabupaten Rokan 
Hilir belum pernah Srikandi menjabat sebagai wakil kepala daerah di kabupaten Rokan Hilir 

Akankah petahana H.suyatno akan berpasangan dengan Srikandi politisi Dari PDIP tersebut , politik emang dinamis dan tak ada yang tak mungkin dan didalam politik semuanya menjadi mungkin dan dalam politik apapun itu bisa terjadi .(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan