Pemerintah

Danseskoad Adakan Kunjungan di Beberapa Unit Kerja Dijajaran Seskoad

Bandung (PRC) - Jumat, 10 Juli 2020). Sebagai Pejabat baru Komandan Seskoad Brigjen TNI DR. Anton Nugroho, MMDS., M.A. yang dilantik pada akhir bulan Juni lalu oleh Kepala Staf Angkatan Darat mengadakan kunjungan di beberapa kepala unit kerja di jajaran Seskoad ini merupakan program yang sudah di rencanakan, Kamis (9/7/2020).

Dalam kunjungan ke unit-unit kerja telah dilaksanakan sejak hari Selasa lalu hingga hari ini masih berlangsung guna mengenal dan mengetahui lebih dekat antara Komandan satuan dengan satuan bawah di unit-unit kerja di jajaran Seskoad antara lain unit kerja staf Infolahta, staf Penerangan, Staf Mustaka, Staf Kesehatan dan Staf Kordos.

Acara kunjungan kerja dan perkenalan staf di dahului dengan paparan program kerja dan anggaran tahun 2020 yang telah dilaksanakan, yang sedang dan yang akan dilaksanakan meliputi bidang personel, sarana prasarana dan permasalahan yang menonjol, dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi.

Kunjungan ini sangatlah membantu bagi para kepala unit kerja di jajaran Seskoad untuk melaporkan secara realita tentang tugas dan tanggung jawab di unit kerja masing-masing. Sebab dengan kehadiran Komandan beserta pejabat struktural Seskoad segala kesulitan dan kendala yang dihadapi selama ini dapat tersampaikan dan diberikan solusi yang terbaik. (tutur Kepala Penerangan Seskoad).

Pada saat kunjungan di unit Kesehatan Seskoad kepala kesehatan menyampaikan tentang permasalahan yang menonjol bidang Kesehatan ada 3, yaitu Kebutuhan personel Apoteker, Analis dan Tenaga Rekam Medis guna menghadapi akreditasi FKTP. Kedua Perlu peremajaan Ambulance guna mendukung organik yang sudah divalidasi dengan penambahan 12 Jenderal, Ketiga. Perlu renovasi ruang rawat sementara (KSA) dan pembuatan Mini ICU,

Dalam kunjungan tersebut Danseskoad menekankan dan memastikan kepada seluruh anggota Kesehatan Seskoad agar selalu siap mendukung Operasional pendidikan Reguler LIX Seskoad TA 2020 supaya zero accident.

Kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Seskoad, seorang Komandan beserta pejabat struktural sangat perhatian dan antusias untuk memberikan motivasi kepada anggotanya. (Pen Seskoad).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan