Politik

PKB Bengkalis Siap Perjuangkan Duet Kasmarni-Bagus, Riza : Tanggung Jawab Moral Sudah diemban

Wakil Sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmi

BENGKALIS (PRC) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan dukungan politik ke pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bengkalis.  SK dukungan DPP PKB itu sudah pula diserahkan  Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid  di Kantor DPW PKB Riau, Sabtu (20/06/2020) lalu.  

Kurung waktu sebulan lebih sejak SK diberikan, segenap pengurus dan kader PKB sudah  bergerak untuk pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) itu.

“Kami bergerak sesuai instruksi partai. Tanggung jawab  pemenangan sudah diserahkan ke kader dan komponen dilingkaran  PKB untuk pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus,” ujar Wakil Sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhelmi, Selasa (04/07/2020)

Disampaikan Riza, komunikasi intens pun sudah terjalin dengan pasangan Kasmarni-Bagus. Banyak kader dan komponen dilingkaran PKB yang sudah dilibatkan dalam kerja tim pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus.

“Alhamdulillah, kami di beri amanah untuk menjadi bagian dari tim pemenangan KBS. Amanah ini tentu tanggung jawab moral bagi kami. Makanya kami intens melakukan sosialisasikan  ke masyarakat, termasuk media sosial,” jelas Riza lagi.

Disampaikannya, pilihan PKB ke Kasmarni Bagus merupakan pilihan yang tepat. Sebulan ini pihaknya bergerak, dukungan kader dan komponen PKB, tak terkecuali masyarakat terus mengalir untuk pasangan ini.

“Keinginan mengusung pasangan Kasmarni-Bagus merupakan keinginan akar rumput PKB. Karena memang pasangan ini layak diusung. Figur pasangan ini tak diragukan lagi karena representasi wilayah Mandau-Bengkalis,” tegas Riza.

Senada, Ketua DPAC PKB Bukit Batu Asep Setiawan mengatakan kepercayaan  pemenangan yang sudah diberikan pasangan KBS merupakan amanah yang wajib dijalankannya. Tidak hanya sekedar tanggung jawab partai, tapi Asep Setiawan yang akrab di panggil Wawan ini juga diberi amanah sebagai Ketua Tim Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa) Kabupaten Bengkalis lantaran jabatannya sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

“Sekali diberi amanah, Inshaalah kita pegang teguh amanah itu,” ujar Wawan.

Disisi lain  Ketua DPAC Pinggir Azhari Tanjung  mengatakan pasangan KBS sudah menjadi pilihan kader dan komponen di lingkaran PKB lantaran pasangan ini intens menjalin komunikasi dengan segenap kader PKB.

”Begitu di beri amanah, kami langsung bergerak. Inshaallah KBS diterima antusias di setiap sosialisasi yang kita laksanakan,” ujar Azhari.

Sementara itu Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid sebelumnya  mengatakan alasan  memilih pasangan Kasmarni-Bagus karena  dari hasil survei  terakhir yang dilakukan  PKB Kasmari Bagus yang paling unggul. Tidak hanya itu sosok Kasmarni sebagai satu-satunya perempuan yang maju di Pilkada Bengkalis menjadi penilaian tersendiri bagi PKB sebagai partai yang berpihak kepada kaum wanita.

“Kemampuan Kasmarni sebagai  birokrat yang menduduki jabatan strategis di Bengkalis juga tak diragukan lagi. Inshaallah kalau beliau terpilih nanti sistem administrasi dan sistem pembangunan di Bengkalis akan jauh lebih baik,” harapnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan