Hukrim

Sat Narkoba Polres Bengkalis Gulung Dua Jaringan Narkotika Jenis Sabu

Kedua Tersangka

DURI (PRC) – Satuan (Sat) Narkoba Polres Bengkalis kembali berhasil menggulung dua orang jaringan Narkotika jenis sabu-sabu diwilayah hukumnya dan berhasil mengamankan beberapa Barang-bukti (BB) dari Tersangka.

Kedua Tersangka yang digulung oleh Team Sat Narkoba Polres Bengkalis tersebut berinisial M (41) dan SN (40) diamankan didua lokasi berbeda yang berada diwilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Sik saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan kedua pria yang merupakan tersangka jaringan Narkotika jenis sabu-sabu berinisial M (41) dan SN (40).

BB yang berhasil diamankan Team Sat Narkoba Polres Bengkalis

“Kedua tersangka berhasil diamankan oleh Team Sat Narkoba pada hari Selasa (4/8) sekitar pukul 19.30 wib,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Sik Jum’at (7/8) kepada wartawan.

Ditambahkan AKBP Hendra, Pada hari Selasa Tanggal 4 Agustus 2020, sekitar pukul 19.00 Wib Team Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi di Daerah Kelurahan Air jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Kemudian Team Sat Narkoba Polres Bengkalis melakukan lidik didaerah tersebut, sekitar pkl. 19.30 wib, Team berhasil menangkap Tersangka M (41) di tepi Jalan Nusantara II Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau,” terangnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Sik menyebutkan Setelah itu Team Sat Narkoba melakukan penggeledahan didapati BB Narkotika jenis sabu-sabu dan Team juga menanyakan kepada M (41) mengenai benda haram tersebut dan diakuinya didapati dari SN (40) yang berada di Daerah Kecamatan Pinggir.

“Selanjutnya Team Sat Narkoba Polres Bengkalis melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Tersangka SN (40) pada hari Rabu Tanggal 5 Agustus 2020 sekitar pukul. 01.00 wib di sebuah rumah yang berada di Jl Batin Tomat, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir,” tuturnya.

BB yang berhasil diamankan oleh Team Sat Narkoba Polres Bengkalis berupa 1 paket Sabu 1,1 Gram, 1 unit handphone dan 1 bungkus kotak rokok merk Chief dari Tersangka M (41).

Sementara itu BB yang didapatkan dari Tersangka SN (40) berupa 1 paket Sabu 0,7 Gram, 1 bungkus kotak rokok merek Dunhill, 3 bungkus Plastik pack kosong, Uang sebesar Rp. 6.000.000, 1 buah dompet, 2 unit timbangan dan 1 unit Handphone.

“Saat ini kedua Tersangka M (41) dan SN (40) beserta BB sudah dibawa oleh Team Sat Narkoba Polres ke Mapolres Bengkalis guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan