Politik

Koalisi KBS Gelar Deklarasi Bersama

Kasmarni-Bagus Santoso bersama para pendukung.

BATHINSOLAPAN (PRC) – Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke 63, Pasangan Calon (paslon) Kasmarni-Bagus Santoso melakukan Deklarasi maju sebagai salahsatu Paslon yang akan mengikuti Pilkada di Kabupaten Bengkalis.

Deklarasi Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS) ini berlangsung di Hotel Surya di Kota Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Minggu  09 Agustus 2020, sekitar pukul 15.00 WIB dilakukan secara serentak di Kabupaten Bengkalis. 

Bagus Santoso yang merupakan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bermimpi bisa menjadi calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Bengkalis. Ia mengatakan, Pilkada bukan persoalan menang dan kalah, tapi bagaimana mencari pemimpin yang betul-betul baik dan cara yang baik-baik pula. 

“Saya serasa bermimpi, kok bisa sampai jadi Wakil Bupati di Bengkalis. Pilkada ini bukan soal menang kalah, tapi bagaimana mencari pemimpin yang baik,” ungkap Bagus. 

Disamping itu disampaikan Bagus, bahwa paslon Kasmarni-Bagus telah bersepakat meneruskan cita-cita pemimpin Bengkalis sebelumnya. 

“Kami berdua telah bersepakat akan meneruskan apa yang telah dicita-citakan pemimpin Bengkalis sebelumnya,” terang Bagus.

Di puncak acara Deklarasi KBS, dalam kata sambutannya, Kasmarni juga menyampaikan hal sama. Ia juga mengatakan akan berkomitmen meneruskan cita-cita pemimpin Bengkalis sebelumnya. Untuk menguatkan janji politiknya, Ia pun siap melakukan kontrak politik dengan komponen masyarakat jika memang diperlukan. 

“Seperti yang disampaikan Pak Bagus tadi, kami siap meneruskan cita-cita pemimpin Bengkalis sebelumnya. Dan kami juga siap melakukan kontrak politik jika diperlukan,” jelas Kasmarni. 

Dari pantauan, hampir tidak ada ruang yang tidak terisi oleh para pendukung Paslon Kasmarni-Bagus, sambil meneriakan yel-yel ‘KBS menang KBS menang’.

Hadir dalam Deklarasi Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS), partai-partai pendukung koalisi Kasmarni-Bagus, seperti PKB, PAN, Nasdem, PBB, Gerindra, dan relawan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan