Peristiwa

Diduga Tersambar Petir, Rumah Adat Batak di KM 6 Rangau Dilalap Api

Api saat melalap Rumah Adat Batak yang terletak di Jl Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu.

DURI (PRC) – Rumah Adat Batak yang terletak di Jl Rangau KM 6, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau diduga tersambar petir sehingga mengeluarkan api yang membesar Minggu 23 Agustus 2020 sekitar pukul 17.00 Wib.

Dilihat dari pantauan dilapangan penjaga yang ada dilokasi Rumah Adat Batak tersebut sibuk untuk memadamkan api yang mengganas dengan mengambil selang dan menyiram air dengan ember.

Salah satu warga bernama Rivo Kurniawan saat ditemui dilapangan mengatakan Kondisi hujan lebat itu yang membuat susah untuk memadamkan api begitu besar melalap Rumah Adat Batak tersebut.

“Tim dari Damkar Kecamatan Mandau kita juga tidak mengetahui apakah sudah dihubungi atau belum karena belum ada petugas maupun Mobil yang turun untuk memadamkan api,” kata Rivo Kurniawan kepada wartawan.

Ditambahkan Rivo, Angin semakin kencang itu yang membuat api yang melalap Rumah Adat Batak ini makin membesar sementara pertolongan untuk memadamkannya hanya petugas yang ada disana.

“Kemungkinan besar akibat terjadinya kebakaran di Rumah Adat Batak tersebut karena tadi ada petir yang kuat tapi kita tidak tau juga kepastiannya seperti apa dan kalau korban jiwa sampai sekarang tidak ada,” pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak pengelola Rumah Adat Batak belum memberikan keterangan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan