Daerah

Laskar Muda Hanura Kota Dumai, Persiapan Matang Pelantikan

DUMAI (PRC) - Pertemuan pengurus Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kota Dumai bertempat di Bakso Rahayu, diadakan Kamis (27/8/2020) malam. Pertemuan ini sebenarnya telah lama direncanakan, karena virus corona pertemuan ini sempat di tunda.
 
Pertemuan ini membahas persiapan menghadapi Pilkada Kota Dumai dan Konsolidasi sesama pengurus Laskar Muda Hanura Kota Dumai. Dan yang terpenting sekali persiapan Pelantikan Pengurus Laskar Muda Hanura Kota Dumai. 

" Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul. Pertemuan ini untuk membahas persoalan-persoalan yang berkembang di Kota Dumai. Terutama persoalan Pilkada Kota Dumai." ujar Pandra Wakil Ketua I Laskar Muda Hanura Kota Dumai. 

Sementara Wakil Ketua II, Martin Tanaka mengatakan, ini langkah yang bagus untuk mempersolidkan pengurus dan anggota Laskar Muda Hanura Kota Dumai menjelang menghadapi pesta Demokrasi yang tak lama lagi akan berlangsung.

 Konsolidasi sampai ke ranting-ranting harus kita lakukan. Agar Laskar Muda Hanura Kota Dumai bisa diterima oleh masyarakat kota Dumai, "katanya.

Dia mengatakan akan selalu bersama dan bergerak untuk memenangkan calon walikota dan wakil walikota Dumai yang akan di usung partai Hanura. 

Pengurus lainnya, Ibnu Calik mengatakan, langkah awal yang akan dipersiapkan adalah menggesa pelantikan Laskar Muda Hanura Kota Dumai. Agar semua kader bisa bekerja dan bergerak unk memenangkan calon yang diusung.

" Kita tidak ingin jadi penonton pada perhelatan Pesta Demokrasi saat ini. Karena saya yakin Laskar muda Hanura Kota Dumai memiliki kader-kader yang selalu siap. Semua masukan teman pengurus akan menjadi semangat saya untuk bisa membesarkan Partai Hanura Kota Dumai tahun 2024. Ini ajang pembuktian Laskar muda Hanura Kota Dumai bahwa kita siap memberi kontribusi baik secara tenaga maupun pemikiran, "katanya. (cu)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan