Pendidikan

Dandim 0321/Rohil harapkan peran mahasiswa dalam masa pandemi covid 19

Dokumenrasi photo

Pantauriau.com - Selasa, 15 Agustus 2020, Pada Pukul 15.05 Wib, Dandim 0321/Rohil, letkol .arh. Agung Wahyudi Rahman S. I. P. Mpol. menerima kunjungan adik -adik mahasiswa kabupaten Rokan Hilir sekaligus melaksanakan audensi dengan perwaKilan mahasiswa 

Kegiatan temu ramah dengan mahasisea kabopaten Rokan Hilir tampak begitu akrab yang berlangsung diruang Transit makodim 0321/Rohi , Dandim juga menjelaskan sebagai Generasi muda mahasiswa adalah aset Bangsa yang harus di jaga dan bina. " Masa depan Bangsa dan Negara ini tergantung pada generasi kita, mereka yang nantinya sangat berperan untuk mengisi dan membangun bangsa ini, untuk itu mari  sama-sama peduli terhadap mereka," jelasnya dandim. 

Dandim berharap, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi siswa siswi, serta kami berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh Instansi dan elemen masyarakat lainnya bisa menyumbangkan wifinya. 

Audensi dandim 0321/Rohil dengan adik -adik mahasiswa yang tampak akrap ini dilaksanakan di ruang Transit makodim 0321/Rohil  Bertempat Di Dandim Melaksanakan audensi  Dengan perwakikan Mahasiswa dan Mahasiswi Kab. Rohil Untuk Menyatukan visi dalam Memajukan Tanah" Seribu Ku'bah " dalam berbagai aspek diantara nya membantu dan berainergis dgn 
Babinsa dlm program Bapak Angkat UMKM dan Babinsa berbagi kuota internet utk membantu sekolah daring selama pandemi covid 19.

Harapan nya para adik mahasiswa dpt ikut serta utk membantu program ini, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kab. Rohil dan membantu para siswa dan siswi dalam belajar daring selama pandemi ini. (Syafri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan