Daerah

Bantu Korban Kebakaran di Jl. Desa Harapan Duri, GPMD Turun Kejalan

Salah satu anggota GPMD saat turun kejalan meminta bantuan untuk korban kebakaran.

DURI (PRC) – Belasan Pemuda mengatasnamakan Gerakan Peduli Masyarakat Duri (GPMD) turun kejalan untuk meminta bantuan atas adanya bencana kebakaran 8 Unit petak rumah ludes dilalap si jago merah yang berada di Jl. Desa Harapan.

Belasan Pemuda tersebut juga membawa spanduk yang bertuliskan mari kita bantu korban kebakaran Jalan Desa Harapan dan di spanduk itu juga bertuliskan menerima bantuan berupa beras, makanan pokok, pakaian layak pakai, uang serta bantuan lainnya.

Koordinator GPMD Andre Farman saat dijumpai dilapangan menyebutkan Gerakan ini murni dari aspirasi kawan-kawan untuk membantu meringankan beban Koban kebakaran yang terjadi kemarin.

“Semoga kegiatan pada hari ini bagi kawan-kawan yang turun mendapatkan hikmah dari Allah karena ikhlas membantu saudara kita yang sedang terkena musibah kebakaran di Jl. Desa Harapan Duri,” kata Koordinator GPMD Andre Farman Rabu (16/9) kepada wartawan.

Ditambahkan Andre, Kita juga membuka nomor rekening bagi masyarakat Kota Duri yang ingin mendonasikan sedikit rezekinya bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Bagi masyarakat Kota Duri yang ingin mendonasikan sedikit rezekinya bisa ke rekening Bank Riau dengan nomor 823-21-06206 atas nama Rindayu,” terangnya.

Selain itu juga, dikatakan Andre, GPMD akan menggelar aksi ngamen dengan cara bermain gitar sambil bernyanyi dibeberapa Cafe atau tempat perkumpulan yang ada di Kota Duri dan hasil dari ngamen tersebut akan diserahkan kepada korban musibah kebakaran.

“Semoga dengan apa yang telah kami perbuat ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Jl. Desa Harapan Duri,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan