Daerah

Tol Permai Dumai-Pekanbaru Segera di Resmikan,UMKM Mulai Berbenah

DUMAI (PRC) -Tinggal menghitung hari masyarakat Riau khususnya Dumai merasakan bahagia dan bangga dengan terwujudnya mimpi besar yaitu di resmikannya jalan tol permai Dumai-pekanbaru.

Dengan dibukanya jalan bebas hambatan di Riau tersebut,saya Yudi Novyandry, SE selaku penyuluh UMKM dinas perindustrian koperasi dan UKM kota Dumai merasakan bahagia,bangga dan senang karena ini peluang besar bagi pelaku UMKM kota Dumai untuk memasarkan produknya dan ajang promosi produk.

Selain itu banyak keuntungan dengan peresmian ini dari segi pariwisata,bisnis dan  promosi daerah akan lebih mudah dan cepat bagi pengunjung yg ingin ke Dumai.

Di kesempatan lain "saya selaku penyuluh UMKM mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua kadin kota Dumai yang di pimpin jek Hermanto.ungkap nya kamis (17/9)

"karna berkat usaha dan kerja keras beliau. karena kadin yang beliau pimpin mendapatkan restarea tol permai Dumai-pekanbaru dan beliau mengajak pelaku UMKM di bawah binaan kadin Jek Hermanto untuk berjualan atau memasarkan produknya tanpa ada membayar sewa." sebutnya penuh haru. 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan