Daerah

Lokasi Perjudian Gelper Dominan di Kec Bukit Kapur

DUMAI (PRC) - Wilayah pinggiran, khususnya di kecamatan bukit kapur kota Dumai, beberapa awak media memantau aktivitas permainan mesin ketangkasan, rabu,(16/9).

Simpang ampang-ampang menuju suatu lokalisasi pelacuran, masih masuk dalam kelurahan Tanjung Palas kecamatan Dumai Timur, tepat di samping gudang BBM ilegal terlihat suatu mesin permainan mesin ketangkasan dalam sebuah rumah.

Seorang wanita sebagai kasir terlihat raut muka ketakutan melihat kedatangan awak media ”Tidak apa-apa kak, kami datang bukan minta uang, hanya mau tahu siapa pemiliknya, silahkan main terus”, ujar awak media. 

Kasir mengatakan yang punya mesin pak Hutajulu, dan di iyakan oleh seorang pria sembari menelepon seseorang.Oh, pak Hutajulu yang punya mesin ya, ungkap awak media.

Sedangkan di depan komodo dan di depan tempat pemungutan retribusi dinas perhubungan Dumai nama yang muncul pemiliknya Aan.” Ini mesin yang punya Aan pak” , tegas pemilik kedai di depan pos retribusi dishub Dumai. Sepanjang jalan lintas bagan besar hingga rawa panjang setidaknya ada 51 titik permainan mesin ketangkasan dengan 5 nama pemilik,yang tanpa ijin usaha dari Pemko Dumai.

Dari beberapa lokasi yang di singgahi, mayoritas suka dan di gemari pemain adalah mesin permainan tembak burung.”Kalau ini permainan mesin gambar kambing, kalau ada mesin burung bang, harap wanita di kedai tepat pos pemungutan retribusi dinas perhubungan Dumai.(rh)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan