Daerah

Team Milenial Kasmarni-Bagus Santoso Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Team Miniso saat memberikan bantuan.

DURI (PRC) – Team Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso) yang dipenuhi oleh kaum pemuda dan pemudi ini selain memenangkan pasangan Calon Bupati beserta Wakil Bupati Bengkalis juga menjalankan program memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jl. Desa Harapan Duri.

Bantuan yang diberikan oleh Team Miniso untuk korban kebakaran tersebut berupa barang sembako yaitu Telur, beras, Minyak Makan, Indomie dan Gula.

Koordinator Umum (Koordum) Team Miniso Rangga Saputra saat dijumpai menyebutkan bantuan yang diberikan tersebut berkat kerjasama seluruh anggota yang sengaja patungan untuk membantu korban kebakaran di Jl Desa Harapan Duri.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana kebakaran beberapa hari yang lalu,” kata Koordum Miniso Rangga Saputra Senin (21/9) kepada wartawan.

Ditambahkan Rangga, Walaupun bantuan yang diberikan oleh Team Miniso ini tidak seberapa namun kami berharap kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran dapat menerimanya.

“Kami juga berharap kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran agar selalu bersabar karena ini semuanya ujian dari Allah dan semoga dibalik ujian ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua lebih berhati-hati lagi dalam memperhatikan listrik dan kompor,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan