Daerah

Kodim 0321/Rohil berikan latihan displin kepada satpol PP kabupaten Rohil

Pantauriau.com - Dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah satpol PP perlu adanya pembinaan dissiplin bagi Anggota nya, seperti yg dilakukan personil Kodim 0321/rohil yang memberikan latihan dan materi kepada utk membentuk kedisplinan para Anggota satpol PP kabupaten  Rohil. Latihan kedisplinan yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Dim Kapten Inf M. Manuring di makodim 0321/Rohil Batu 6, pada sabtu 26 September 2020.

Kapten inf M. Manurung mengatakan, latihan kedisplinan kepada Satpol-PP kab. Rohil bertujuan penanaman nilai kejuangan dan jiwa korsa kepada Satpol.

Puluhan anggota satpol PP Kabupaten Rohil mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat walaupun lelah mereka tetap semangat mengikti kegiatan kata kasatpol PP Kabupaten  Rokan Hilir 

“Ini tujuannya untuk membentuk kedislipinan, jiwa korsa, serta nilai kejuangan yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab anggota Satpol PP,” .

Lanjut lagi kasatpol PP menjelaskan, Satpol-PP adalah perangkat daerah yang dibentuk untuk menegakan Perda dan Peraturan Kepala Daerah untuk menyelenggarakan ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Perlu adanya kegiatan pemeliharaan kemampuan untuk meningkatkan kedisiplinan dengan kegiatan pembinaan mental, fisik dan disiplin, kepada seluruh personel Satpol PP,”(Syafri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan