Daerah

Zulkifli AS Dan lsteri Sambangi Stand UMKM KADIN Besutan Jek Hermanto Di Rest Area Tol Dumai-Pekan Baru 

Dumai.(Pantauriau.com)-Stand Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Kamar Dagang dan lndustri (KADIN) Kota Dumai yang berlokasi di ruas Tol Dumai-Pekan Baru kedatangan orang nomor satu Dumai, adapun informasi tersebut diunggah di group WhatsAap Kadin yang di komandoi Jek Hermanto. Pria yang akrab disapa Jek tersebut membagikan moment kebersamaan berupa gambar tatkala berada dilokasi Stand, terlihat dalam tangkapan gambar Walikota Patahana itu di dampingi sang lsteri Hj. Haslinar yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Dumai.

Ketika awak media menghubungi Ketua Kadin Kota Dumai yang digawangi Eddy Ganepo Minggu (27/27/2020) melalui sambungan telepon seluler (HP) terkait kedatangan Zul AS dan lsteri, beliau membenarkan. Sebagai Ketua Kadin Kota Dumai, dari nada pembicaraan kedatangan Zul AS beserta lsteri ke Stand UMKM Kadin merupakan suatu keistimewaan dan berharap ke depannya terjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

"Benar Bang, tadi (Minggu red) Stand UMKM Kadin kedatangan tamu istimewa yaitu Walikota Dumai, Bapak Zul AS bersama Ibuk, kita sangat senang sekali dan berbincang hampir 1 jam. Banyak hal di bicarakan terutama terkait UMKM yang ada di Kota Dumai, dengan kedatangan Pak Walikota semoga ke depannya Kadin lebih baik. Pada kesempatan itu juga saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat melaksanakan Raker (Rapat Kerja) Kota. Sebelumnya segenap Penggurus berharap dapat melakukan audensi dengan Pak Wali. Ketika saya utarakan Alhamdulillah beliau berkenan, waktunya akan diberitahukan kelak". ungkap Jek bersemangat.

Sebagaimana diketahui, Kadin Pimpinan Jek Hermanto mendapat kepercayaan mengelola sebuah Stand di Rest Area Tol Dumai-Pekan Baru. Adapun Stand tersebut sebagai tempat memasarkan aneka produk rumahan dan diprioritaskan untuk UMKM binaan Kadin Kota Dumai. Menurut info di dapat sementara ini hanya Kadin Pimpinan Jek Hermanto memperoleh Stand yang berada di Rest Area Tol, tentunya sebuah pencapaian istimewa. Meski seumuran jagung alias baru dikukuhkan apalagi di tengah merebaknya Pandemi Covid-19 ini sebuah prestasi yang sangat layak di apresiasi kepada segenap Pengurus Kadin Pimpinan Jek Hermanto.***(PRC)


Penulis : Zainal Arifin
Editor : Hendri D




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan