Daerah

Kodim 0321 /Rohil gencar melakukan razia masker

Dokumentasi photo saat angota kodim 0321/Rohil melakukan razia masker

Pantauriau.com - Guna mengedukasi masyarakat dalam pencegahan dan memutus rantai penularan virus Covid-19, terutama di tempat-tempat umum, serta mengadakan razia bersama team gabungan mengadakan  sosialisasi kemasyakat 
Upaya tersebut, cukup mendapat apresiasi dari masyarakat, dikarenakan masih banyak didapati masyarakat yang belum sepenuhnya menggunakan masker.senin 28/09/2020. 

Hal tersebut dilakukan karena meningkatnya  angka positif covid 19 di kabupaten Rohil, dan untuk itu team gabungan yang terdiri dari  kodim 0321/rohil, satpol PP dan dishub Rohil, gencar melakukan razia  dan mengedukasi warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Razia masker gabungan   dilakukan utk menekan laju penyebaran covid yg semakin menghawatirkan, razia dilakukan di kota bagan siapi api dengan waktu pelaksanaan razia yang bervarias.

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Pasi Ter kodim 0321/rohil Kapten Inf Kairul, dengan menurunkan 30 personel TNI dari kodim 0321/rohil, 20 org satpol PP kab rohil dan 10 dari dishub Rohil, (Syafri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan