Eksbis

Ditinjau Koorlap TMMD 109, Jembatan Tahap II Hampir Rampung

Sambas-Kalbar (PRC) - Koordinator Lapangan TMMD 109/Sintang Kapten Inf W. Gurning melakukan peninjauan terhadap kemajuan fisik pada pembangunan jembatan tahap II, yang menghubungkan antara Desa Wira Yuda dengan Desa Tirta Karya ini terlihat sudah hampir selesai dalam pengerjaannya, Senin (12/10/20).

Kapten Inf W. Gurning selaku Koordinator lapangan TMMD Reguler  ke-109 Kodim 1205/Sintang, terus melakukan pengecekan pada setiap pembangunan agar benar-benar sesuai dengan sasaran. "Hal ini dilakukannya agar pekerjaan tetap terkendali dan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya. 

"Pengerjaan setiap sasaran harus di awasi dengan betul - betul teliti, karena selain cepat dalam pengerjaannya, setiap sasaran harus memiliki kwalitas yang bagus dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi," kata Kapten Gurning.

Ditempat terpisah, Kasdim Sambas Mayor Arm Sumaji mengatakan bahwa pengerjaan jembatan tahap II sudah hampir rampung, Setiap minggunya akan dilaporkan kemajuan fisik bangunan tersebut, sehingga program dapat berjalan dengan baik tepat waktu dan juga dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat. "Jembatan tahap II hampir rampung, diharapkan dapat selesai tepat pada waktunya," ucapnya. (Pendim 1208/Sbs)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan