Daerah

Dipanggil Terkait Jebolnya Kolam, Ketiga Manajemen PKS PT SIPP Tidak Datang

PKS PT SIPP

BENGKALIS (PRC) – Terkait jebolnya beberapa kolam limbah milik Perusahaan Kelapa Sawit (PKS) Sawit Inti Prima Perkasa (SIPP) yang berada di wilayah Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, penyidik Polres Bengkalis sudah memanggil pihak Jajaran perusahaan pada hari Selasa 20 Oktober 2020 .

Kapolres Bengkalis melalui Kanit Tipiter Aipda Hendra Gunawan Sik saat dikonfirmasi via WhatsApp menyebutkan bahwa pemanggilan terhadap ketiga Jajaran Manajemen PKS PT SIPP yaitu Direktur, Manager dan satu orang Security untuk meminta keterangan atas jebolnya kolam limbah.

“Sudah kita panggil untuk meminta keterangan, namun ketiga Jajaran Manajemen PKS PT SIPP tersebut tidak ada yang datang,” kata Kanit Tipiter Polres Bengkalis Aipda Hendra Gunawan Kamis (22/10).

Ditambahkan Aipda Hendra, Nanti pihak penyidik akan mengatur kembali waktu untuk memanggil pihak Jajaran Manajemen PKS PT SIPP terkait jebolnya kolam limbah milik perusahaan tersebut.

“Kalau sampai ketiga kali pihak Jajaran Manajemen PKS PT SIPP tidak hadir maka kita akan mendatangi langsung ke perusahaan tersebut karena Keterangan terkait mengapa terjadi jebol kolam limbah tersebut sangatlah penting,” terangnya.

Kanit Tipiter Aipda Hendra Gunawan menuturkan Terkait tidak hadirnya ketiga Jajaran Manajemen PKS PT SIPP itu tidak ada alasan yang diberikan kepada pihak penyidik kenapa tidak datang ke Mapolres Bengkalis.

“Nanti kalau ada perkembangan terkait jebolnya kolam limbah milik PKS PT SIPP ini nanti kita kabari lagi kepada pihak media,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan