Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020

Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso Dinilai Mampu Memimpin Kabupaten Bengkalis

Kasmarni bersama Ibu Hamil di Jl. Pertanian Duri saat melaksanakan Kampanye Dialogis.

DURI (PRC) – Dalam sejarah terkhususnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkals Kasmarni merupakan satu-satunya dari kaum hawa atau perempuan yang berani maju untuk menjadi Pemimpin di Negeri Junjungan.

Kasmarni maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis didampingi oleh seorang pria yang mempunyai pengalaman sangat banyak di Dunia Politik mulai dari Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Riau yaitu Bagus Santoso yang dikenal sosok sangat dekat dengan masyarakat bawah.

Bagus Santoso saat berbincang dengan salah satu Nelayan 

Kalau pengalaman Kasmarni dalam Pemerintahan tidak diragu kan lagi karena seorang wanita yang merupakan kelahiran Tahun 1974 ini pernah menjadi seorang Camat disatu Kecamatan yang baru dimekarkan dari Kecamatan Mandau yaitu Pinggir.

Ditangan seorang Camat yang merupakan Tokoh Perempuan Melayu ini Kecamatan Pinggir begitu berkembang pesat lihat saja dari mulai pembangunan infrastruktur dan perkembangan ekonomi masyarakat terlihat jelas bangkit walaupun disaat itu merupakan sebuah Kecamatan yang baru saja dimekarkan.

Bukan hanya itu Kasmarni juga memiliki pengalaman dibidang Ketenagakerjaan karena ia pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja di Kabupaten Bengkalis walaupun seorang perempuan Kasmarni mampu menyelesaikan tugasnya selama mengemban status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Dengan memiliki sejuta pengalaman dibidang Pemerintahan dan Politik Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso akhirnya mendapat dukungan dari sejumlah Partai Politik yaitu Partai PAN, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PBB agar bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Kasmarni bersama Bagus Santoso diyakini oleh salah satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan yaitu Ustad Darmizal mampu memimpin Kabupaten Bengkalis karena kedua pasangan ini memiliki Visi dan Misi yang sangat diharapkan oleh Masyarakat di Negeri Junjungan selama ini.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau, Ustad Darmizal

“Kedua Pasangan ini sangat matang karena memiliki banyak pengalaman dibidang Biokrat dan Politisi, kami juga menilai Buk Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso sangat layak menjadi Pemimpin di Kabupaten Bengkalis,” kata Ustad Darmizal yang juga mantan anggota DPRD Bengkalis ini.

Ditambahkan Ustad Darmizal, Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini juga memiliki program yang sangat diharapkan oleh Masyarakat terutama didalam pengurusan KTP, KK, maupun Akte kelahiran.

“Masyarakat tidak perlu lagi datang ke Kantor Catatan Sipil (Capil) dan mengantri dalam kepengurusan pembuatan KTP, KK dan Akte kelahiran karena kalau diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Bengkalis Pasangan Ibuk Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso akan membuat terobosan yang sangat diharapkan yaitu akan mengadakan Mobil Kependudukan (Molduk) disetiap Kecamatan dan artinya petugas akan mendatangi Masyarakat,” terangnya.

Banner Kasmarni-Bagus Santoso

Untu itu mari kita bersama, disebutkan Ustad Darmizal, berjuang Memenangkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso agar bisa memimpin Kabupaten Bengkalis dan mewujudkan apa yang kita harapkan selama ini.

“Bukan hanya itu saja, Pasangan ini juga memiliki program yang sangat bagus terutama dibidang Pendidikan dan Kesehatan yang begitu bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso, diutarakan Darmizal, juga tidak memiliki program dari luar logika atau diluar dari kemampuan APBD Kabupaten Bengkalis saat ini dan masyarakat diminta cerdas dalam memilih pemimpin yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 akan datang.

“Kami mengajak kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk jeli memperhatikan dari Program dan pengalaman setiap Calon jangan salah pilih karena nasib lima Tahun Negeri Junjungan kedepan ada ditangan masyarakat,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan