Daerah

Kodim 0321/Rohil dukung gerakan 1/2 Miliar masker

Dokumentasi photo

Pantauriau.com - Gerakan 1/2 Milyar Masker yang dicanangkan oleh pemerintah menjadi salah satu cara agar seluruh warga masyarakat mau menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah.

Babinsa Koramil 01/Bangko 
Serda Andi Jusilah  ada Selasa 260830 Oktober 2020  melaksanakan pendampingan pembagian masker secara simbolis kepada warga masyarakat Kepenguluan Pedamaran kecamatan  Pekaitan dalam rangka melaksanakan  instruksi dari Kemendes *Gerakan Setengah Milyar Masker*

Gerakan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, masker ini akan  dibagikan kepada RT dan selanjutnya RT akan membagikan kepada warga masyarakat secara Dor to dor, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hadir dalam kegiatan setengah miliar masker adalah : Sekdes Kep.Pedamaran Bpk. Wan Azhari  Ka Ur Pemerintahan Kep.Pedamaran Bpk.Fendi Simbolon ,  Para Staf Kep.Pedamaran , Para Kadus se Kep. Pedamaran , Para Ketua RT se Kep.Pedamaran , Para ketua RW se Kep.Pedamaran ,  Warga masyarakat Kep.Pedamaran sebanyak 10 orang.

Masker yg akan di bagikan kepada warga masyarakat Kep.Pedamaran adalah sebanyak 8000 Buah.

Pembagian masker  dilaksanakan dalam keadaan aman dan Serda Andi  berharap kepada seluruh warga nya agar selalu menggunakan masker bila melakukan aktifitas diluar rumah. (Syafri )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan