Daerah

Sijago merah kembali lalap 4 rumah terbakar

Photo dokumentasi saat sijago merah mengamuk

Pantauriau.com - Terkait terjadinya kebakaran rumah di jl perniagaan bagan siapiapi kelurahan bagan barat

Pada hari minggu Tanggal 1 November 2020 sekira pukul 22.15 Wib

 

Dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH melakukan olah tkp dan penyelidikan, sejauh ini kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi sdr.

 

Akian mendengar suara teriakan masyarakat di luar rumah, mendengar suara tersebut saksi langsung keluar rumah dan melihat adanya kobaran api dari belakang rumah tempat tinggal sdr. Abieng yang merupakan bekas bengkel sepeda.

 

Pada saat itu saksi melihat masyarakat setempat langsung berinisiatif untuk menyelamatkan sdr. Abieng yang masih berada di loteng rumahnya.

 

Tidak berapa lama kemudian 5 unit mesin pemadam milik warga tionghoa beserta 2 unit damkar milik pemda rohil tiba dan langsung melakukan pemadaman dengan di bantu personil dari Polsek Bangko dan Kodim 0321 Rohil.

 

namun karena bangunan yang terbakar merupakan bangunan semi permanen terbuat dari papan dan posisi rumah berdempetan sehingga menyebabkan api cepat menyambar rumah lainnya,dan mengakibatkan 4 rumah terbakar yaitu rumah milik 

 

1. Sim san, 64 tahun.

2. 2. Abieng / bekas bengkel sepeda, 45 tahun ( tuna rungu ).

3. 3. Pentiong, 42 tahun ( Rumah dalam keadaan kosong dan berdomisili di pekambaru ).

4. 4. Kho cui, 64 tahun ( rusak berat ).

 

api benar benar berhasil di padamkan sekira Pkl. 23.50 wib Saat ini kerugian materi masih belum di ketahui dan untuk korban jiwa nihil sedangkan

Untuk penyebab awal kebakaran masih dalam penyelidikan pihak polsek bangko dan tkp sudah di pasang police line,/garis polisi ujar Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH (Syafri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan