Pemerintah

Kas Kogabwilhan I Bacakan Amanat Menteri Sosial RI Pada Hari Pahlawan 

TANJUNG PINANG (PRC) -Pen Kogabwilhan I Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr. (Han) membacakan amanat Menteri Sosial RI pada apel Hari Pahlawan 10 Nopember 2020, bertempat di lapangan apel Makogabwilhan I jalan MT. Haryono km 3 Tanjung Pinang, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan  Apel  dalam rangka Hari Pahlawan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh Asisten beserta Personel Kogabwilhan I. 

Dalam amanat Menteri Sosial RI, Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin  menyampaikan bahwa Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 Nopember 2020 saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa. 

Nilai-nilai kepahlawanan seperti : percaya kepada Tuhan YME, rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, bergotong royong, perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hatisanubari setiap rakyat Indonesia.

Diakhir amanat, Kas Kogabwilhan I menyampaikan bahwa salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Soekarno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Autentikasi :

Kapen Kogabwilhan I, Kolonel (Mar) Aris Mudian, M.M.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan