Politik

Debat Kandidat Terakhir Buktikan Syarifah ' Pantas' Memimpin Dumai 

Dumai.(Pantauriau.com)-"Perempuan dan satu-satunya anak Dumai, pantas dan layak menjadi perwakilan dari kaum emak emak. Cukup tangguh bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya dan tegar dalam menghadapi debat publik putaran ke-2. Pilkada serentak 2020 dikota Dumai, meski masih dalam kondisi dan suasana berduka atas meninggalnya Eko Suharjo". ungkap Kurnia sesaat setelah debat.

Seperti diketahui debat publik Kandidat Pilkada serentak putaran Ke-2 berlangsung Sabtu malam (05/12/2020) di Grand Zuri Hotel. Dalam mengikuti debat Syarifah hanya didampingi Fhoto Almarhum Eko Suharjo dan suasana duka masih menyelimuti 10 hari meninggalnya Paslon nomor urut 2 tersebut. Debat publik Pilkada serentak 2020 diselenggarakan sesuai jadwal pihak penyelenggara yaitu KPUD kota Dumai.

Lanjut Kurnia "Hati pemimpin dari seorang perempuan kelihatan memilki hati nurani yang sangat mendalam. Alhamdulillah  Syarifah dapat melalui sesion debat publik kandidat dengan baik, walaupun hanya didampingi oleh bingkai fhoto bergambar Almarhum Eko Suharjo. Semoga Syarifah di Ridhokan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa disetiap langkah dan niatnya untuk kemajuan Dumai, kota kelahiranya menuju Dumai yang Gemilang". Doanya.

Berakhirnya debat publik putaran ke 2 maka berakhir sudah masa kampanye, setiap paslon tinggal menunggu jadwal pencoblosan suara. Kepada siapa hak suara diberikan terpulang ke warga masyarakat yang mempunyai hak pilih. Siapa yang pantas memimpin Dumai 5 tahun kedepan, semuanya mutlak ada ditangan warga Dumai itu sendiri, gunakanlah dengan bijak hak suaranya.***(PRC)

 

Editor : Hendri. D




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan