Politik

Didampingi Bapilu Provinsi Riau Dan Fungsionaris Partai Koalisi Syarifah Mencoblos Di TPS 11 Purnama 

Dumai.(Pantauriau.com)-Calon Wakil Walikota (Wawako) kota Dumai tahun 2020 nomor urut 02 Syarifah memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Syarifah terlihat di dampingi Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Golkar Provinsi Riau lda Yulita Susanti dan Bapilu kota Dumai Yanti Komalasari.

Sebelum menuju TPS 11 yang berlokasi di Jalan Cendana, terlebih dahulu berkumpul dahulu di kediaman Syarifah, setelahnya itu barulah rombongan secara bersama-sama berjalan kaki menuju TPS. Syarifah menuju TPS terlihat mengenakan gaun dongker dan jilbab kuning seperti warna partai Golkar tempat dimana karier politik ditekuninya.

Dalam rombongan Calon Wawako Syarifah, terlihat beberapa pengurus partai Koalisi pendukung paslon 02 di antaranya ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Demokrat Dumai Barat Triono. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura kota Dumai Takbir, dan tak ketinggalan Bujang Alwi selaku Bendahara.

Melihat kehadiran Syarifah Calon Wawako nomor urut 02, petugas TPS 11 antusias menyambut, begitupula beberapa warga bahkan ada yang mengacungkan dua jari, pertanda simbol paslon 02. Sesampai di TPS sebelum memberikan hak pilih pada Pilkada kota Dumai tahun 2020, Syarifah terlebih dahulu mencuci tangan, sesuai protokol kesehatan Covid-19, setelahnya baru memasuki bilik suara. 
 
Hari ini Rabu (09/12/2020) warga Dumai memberikan hak suara pada Pilkada tahun 2020 untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Dumai lima tahun kedepan. Syarifah berpasangan dengan Eko Suharjo, seperti diketahui Eko telah berpulang ke Rahmatullah dan sebagai penganti digadang-gadang H. Soeparto Wiguno atau Mbah Parto.***(PRC)

 

Pewarta : Hendri. D




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan