Nasional

Senyum Lebar Anak di Perbatasan Mendapat Khitanan Gratis dari Satgas Yonif 642/Kapuas

Sanggau-Kalbar (PRC) -Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 642/Kapuas Pos Balaikarangan menggelar sunatan massal secara door to door atau dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berada di Dusun Keladang 2, Desa Sotok, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Kalbar, Selasa (5/1/2021).

 

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga di daerah perbatasan, karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh wilayah Indonesia.

 

Selanjutnya dikatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang ada di wilayah perbatasan RI-Malaysia, dimana masyarakat menyambut dengan baik kegiatan sunatan massal tersebut ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

 

Dansatgas berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat yang ada di perbatasan.

 

Warga Desa Sotok mengungkapkan sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 642/Kapuas dan mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pos Balaikarangan yang telah peduli dan banyak membantu warga. (Pen Satgas Yonif 642).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan