Kabinet di beri nama "Rentak Bertuah".

PELANTIKAN HIPEMAROHI PEKANBARU PERIODE 2020-2022 SUKSES DILAKSANAKAN

PantauRiau.com- Pelantikan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (Hipemarohi-Pekanbaru) Periode 2020-2022, Sabtu malam (23/1/2020) di Hotel Angkasa Pekanbaru. Acara di hadiri pelajar, pelajar, tokoh masyarakat dan Bupati Rokan Hilir dalam hal ini di wakili oleh Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs. Ferry H Paria.

Pelantikan ini secara resmi mengukuhkan kepengurusan Hipemarohi periode 2020-2022. Secara resmi pula Khouirun Azwandi Presiden (Ketua) terpilih beserta jajaran memiliki otoritas dalam menjalankan roda organisasi kedepan. Kabinet yang dinamakan "Rentak Bertuah" ini di akui dan mampu memberikan kontribusi kepada Mahasiswa dan Pelajar yang sedang melanjutkan Pendidikan di Pekanbaru. Serta aktif dalam menjaga dan memperjuangkan nama baik Rokan Hilir.

Harapan ini disampaikan Drs. Ferry H Paria Asisten I pemkab Rohil.
"Saya menyampaikan salam hangat dan Selamat dari Bapak Bupati Suyatno yang sedang berhalangan hadir. Sebagaimana mana komitmen kami dalam setiap kegiatan mahasiswa, ini tak pernah kami lewat kan. Kami berharap kepada adik-adik yang di amanahkan menjalankan organisasi Hipemarohi bisa lebih aktif dan berkontribusi kepada rekan-rekan mahasiswa serta menjaga nama baik Rokan Hilir." Tutur Ferry.

Kemudian acara pelantikan yang didukung penuh oleh Pemda Rohil ini menurut Drs. Ferry H Paria sudah memenuhi syarat sah nya kepengurusan organisasi mahasiswa di bawah naungan Pemkab Rohil. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Rokan Hilir Nomor 646 Tahun 2020.

"Kepengurusan Hipemarohi yang di Lantik hari ini memenuhi syarat sah sesuai AD/ART organisasi merujuk pada SK Bupati Rokan Hilir. Untuk itu patut kita akui bersama." Ulas Ferry.

Sementara Presiden Khoirun Azwandi dan wakil presiden Teguh Rianda serta Ketua Badan Legislatif Ramadhan dan Wakil Fajar Azhari yang dilantik hari ini menyambut gembira dan penuh semangat atas suksesnya pelantikan dan legitimasi pihak Pemda Rohil. Nuansa acara Perhimpunan yang akrab dan hikmad di masa pandemi covid19 dalam acara tersebut telah membayar rasa lelah mereka. Tahapan demi tahapan yang dilewati, menempuh jalan berliku hingga pelantikan hari ini terselenggara.

"Hipemarohi kali ini sebagai bentuk semangat pergerakan dan perjuangan. Kami tuang dalam kabinet "Rentak Bertuah". Nama kabinet ini akan terpatri dalam diri Hipemarohi saat melaksanakan amanat yang diberi. Yang mana memiliki filosofi secara universal membangunkan gerakan-gerakan kebersamaan dengan memberikan hasil yang terbaik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat." Pungkas Khoirun Azwandi dalam Sambutannya.

Selanjutnya, pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Rokan Hilir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir serta salah satu Tokoh Masyarakat Rokan Hilir sekaligus Datuk Penghulu Kasang Bangsawan yaitu KH. Syafril, SE, MSi serta Organisasi Eksternal dan Organisasi Mahasiswa Daerah se lingkungan Riau-Kepri yang berada di Pekanbaru.

Masih menurut Azwandi mahasiswa yang penuh semangat ini. 
"Hipemarohi akan mengiringi jalannya roda Pemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir menjadi mitra kritis Pemerintah, sebagai bentuk perwujudan peran mahasiswa sebagai agen perubahan dan agen kontrol sosial." Tutupnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan